Bek Liverpool Ini Ingin Cabut Permanen Ketimbang Dipinjamkan Terus

Bek Liverpool Ini Ingin Cabut Permanen Ketimbang Dipinjamkan Terus

SALZBURG, AUSTRIA - JULY 27: Sepp van den Berg of Liverpool FC looks on prior to the pre-season friendly match between FC Red Bull Salzburg and FC Liverpool at Red Bull Arena on July 27, 2022 in Salzburg, Austria. (Photo by Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Jakarta – Sepp van den Berg kesulitan bersaing di lini belakang Liverpool. Jika situasinya tak berubah, maka bek muda asal Belanda itu lebih memilih untuk pergi secara permanen di musim panas nanti.
Sejak bergabung pada musim panas 2019, Van den Berg hanya tampil empat kali bersama tim utama Liverpool sebelum ‘disekolahkan’ ke Preston North End pada 2021, lalu berlanjut ke Schalke 04 pada musim lalu dan musim ini bersama Mainz 05 di Liga Jerman.

Meski kontraknya di Anfield masih tersisa hingga 2026, Van den Berg siap cabut lebih cepat andai ia melihat kans bermain untuknya terbatas. Ketimbang terus dipinjamkan, ia berharap bisa pindah permanen dan memulai hidup baru dari sana.

“Jika saya kembali ke Liverpool, mereka mungkin ingin saya bertahan. Jika saya tak mendapat waktu bermain yang sering, mungkin saya memilih pergi. Penting bagi saya untuk bisa bermain,” ujar Van den Berg kepada Voetbal Nieuws, dikutip Daily Star.

“Beberapa tahun sebelumnya, saya tidak merasa akan menjadi starter dan bermain bersama Virgil (van Dijk). Saya belum tahu peluang saya seperti apa musim panas nanti. Saya pikir sekarang saya tampil bagus. Saya bisa kok, bermain di Liverpool.”

“Saya bisa bersaing. Tapi menjadi starter jelas berbeda. Virgil dan (Ibrahima) Konate tak mudah untuk dikalahkan. Saya tahu kondisinya akan sulit,” jelas Van den Berg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*