Lagi Tren Punya ‘Bayi Naga’, Apa Keistimewaannya?

Lagi Tren Punya ‘Bayi Naga’, Apa Keistimewaannya?

   Ilustrasi bayi Lahir (Rene Asmussen from Pexels)Punya bayi yang lahir pada tahun 2024 sedang menjadi tren terutama di kalangan masyarakat keturunan Tionghoa. Ini karena 2024 adalah Tahun Naga menurut perhitungan shio.

Karena alasan ini, banyak orang tua yang sengaja mengatur pernikahan anak mereka agar memiliki cucu yang lahir di tahun Naga. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa https://138kas.info/ tingkat kesuburan di sejumlah kebudayaan Asia meningkat pada tahun Naga. Apa alasannya?

Menurut ahli feng shui di Toronto, Paul Ng, orang-orang China menganggap diri mereka sebagai keturunan naga. Hewan yang digambarkan memiliki tubuh yang panjang ini dipercaya sebagai representasi dari hewan-hewan yang digabungkan menjadi satu.

Orang Tionghoa percaya bahwa naga melambangkan kekaisaran. Kaisar kuno pun menyebut dirinya sebagai ‘Putra Naga yang Sebenarnya’.

Karena itu, dalam Astrologi China, anak-anak yang lahir dan memiliki Shio Naga sering dikaitkan dengan sifat kepemimpinan dan jiwa petualang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*