Van Dijk: Liverpool Langsung Fokus ke Final Piala Liga Inggris

Van Dijk: Liverpool Langsung Fokus ke Final Piala Liga Inggris

Soccer Football - Premier League - Liverpool v Luton Town - Anfield, Liverpool, Britain - February 21, 2024 Liverpools Virgil van Dijk celebrates scoring their first goal REUTERS/Molly Darlington NO USE WITH UNAUTHORIZED AUDIO, VIDEO, DATA, FIXTURE LISTS, CLUB/LEAGUE LOGOS OR LIVE SERVICES. ONLINE IN-MATCH USE LIMITED TO 45 IMAGES, NO VIDEO EMULATION. NO USE IN BETTING, GAMES OR SINGLE CLUB/LEAGUE/PLAYER PUBLICATIONS.

Jakarta – Liverpool memetik kemenangan atas Luton Town di Liga Inggris. Kini, The Reds fokus ke final Piala Liga Inggris.
Bertanding di Anfield, Kamis (22/2/2024) dini hari WIB, Liverpool menang 4-1 atas Luton Town. Tim asuhan Juergen Klopp itu ketinggalan lebih dulu akibat gol Chiedozie Ogbene pada babak pertama.

Liverpool membalas pada babak kedua dengan gol-gol Virgil van Dijk, Cody Gakpo, Luis Diaz, dan Harvey Elliott. Liverpool mantap di posisi teratas klasemen Liga Inggris dengan raihan 60 poin.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan menjalani pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Chelsea. Laga itu berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024).

Tak ada pemain Liverpool yang cedera di laga melawan Luton Town. Van Dijk pun menegaskan bahwa Liverpool sudah fokus penuh untuk melawan The Blues dalam perebutan trofi.

“Ini penting bagi kami untuk menatap ke depan siapa yang kami hadapi, tapi hari ini juga penting dan sangat sulit untuk berbagai alasan,” kata Van Dijk di BBC.

“Saya pikir tak ada yang cedera dari laga malam ini dan sekarang saatnya untuk fokus ke laga final,” kata dia menambahkan.

Liverpool dan Chelsea terakhir kali berhadapan di final Piala Liga Inggris pada 2022. Saat itu, Liverpool menang atas Chelsea dalam laga sampai adu tendangan penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*